Blog Review Marvel App, Aplikasi Untuk Membuat Prototype Tanpa Coding

Marvel App, Aplikasi Untuk Membuat Prototype Tanpa Coding

Beberapa waktu lalu saya diperkenalkan dengan sebuah aplikasi yang ternyata sesuai dengan yang selama ini saya cari dan belum ketemu. Aplikasi yang cocok untuk kalian yang punya bakat design, namun lemah di coding, seperti saya. Marvel App bisa membantu membuat design kalian yang cuma sebuah image biasa, menjadi interaktif karena terintegrasi dengan image-image lainnya. Jadi kalian bisa menentukan area-area tertentu untuk membuka image lainnya yang kalian tentukan. Kadang rasanya melelahkan juga terus-menerus mengklik tombol "browse" lalu kemudian pilih file, lalu klik "upload", dst. Nah, Marvel App terintegrasi dengan Dropbox, dan juga Google Drive. Yang artinya, setelah kalian mengambil file dari Dropbox, maka seterusnya akan dengan mudah tersinkronisasi saja. Jadi kalian cukup replace file image di dropbox kalian apabila hendak melakukan revisi.

Marvel App bisa digunakan di desktop, dan juga smartphone kalian. Dan untuk membagikan ke client atau teman kalian, cukup dengan mudah meng-copy url dari project kalian saja.


blog comments powered by Disqus

Hello!

Yofie Setiawan

My name is Yofie, I manage a solid team of web designers and web developers based in Jakarta, Indonesia. We are experts in building websites with Joomla CMS and are able to build websites using Responsive Web Design technology. If you are interested in hiring us for a project, Contact Us!