Blog Freelance Renovasi Starbucks Skyline Thamrin Jakarta

Renovasi Starbucks Skyline Thamrin Jakarta

starbucks web designer

Buat para pekerja freelance, biasanya kantor kedua, selain di rumah, adalah di warung kopi, alias coffee shop. Dan Coffee Shop yang paling nyaman di Jakarta, menurut saya, adalah Starbucks. Bukan hanya karena tempatnya yang nyaman dipakai untuk bekerja, namun beberapa Starbucks Coffee Shop buka hingga 24 jam. Dan itu sangat membantu saya yang berprofesi sebagai web designer, seringkali justru kedatangan otak yang cemerlang adalah lewat jam 12 malam. Dan langganan Starbucks Coffee Shop 24 jam saya adalah di Skyline Tower Thamrin. Memang sih, ada Starbucks 24 jam di Hayam Wuruk juga, namun saya masih lebih suka suasana di Skyline. Sayangnya sejak sekitar awal bulan Maret 2013, Starbucks Skyline tutup untuk renovasi, sehingga saya kehilangan kantor kedua saya pada jam-jam malam. Tidak tanggung-tanggung, renovasi nya memakan waktu hampir 1 bulan.

Dan akhirnya kemarin 19 Maret 2013, saya menyempatkan diri mampir, dan memang agak sedikit pangling dengan banyaknya perubahan interior. Yang terlihat jelas, dengan dilakukannya renovasi adalah supaya Starbucks bisa menampung lebih banyak customer. Mereka berusaha lebih memaksimalkan jumlah tempat duduk dan meja dari sebelumnya. Untungnya renovasi ini tidak mengabaikan jumlah stop-kontak yang biasa diburu para customer. Kalau sebelumnya saya bisa berebutan stop-kontak dengan customer lain, sekarang sudah tidak perlu khawatir lagi, karena hampir tiap meja punya stop-kontak nya masing-masing.

Sayangnya Toilet tidak mendapatkan perubahan yang penting, masih tidak ada urinoir khusus pria. Tapi AC sudah tidak terlalu dingin lagi seperti dulu. Starbucks Coffee Shop Skyline Thamrin menjadi tempat yang bisa saya referensikan untuk para pekerja freelance yang ingin mencari tempat bekerja di luar rumah yang nyaman. Kalau WiFi sebaiknya bawa modem sendiri ya hehe...

starbucks web designer

starbucks web designer

starbucks web designer

starbucks web designer

starbucks web designer

starbucks web designer

starbucks web designer

starbucks web designer

starbucks web designer


blog comments powered by Disqus